Program pertukaran mahaiswa Universitas Nasional Jeonbuk (JBNU) dibagi menjadi 2 sesi berdasarkan musim (musim semi dan musim gugur). Program berlangsung selama 4 bulan (1 semester). Pihak universitas memberikan beasiswa berupa pembebasan biaya sekolah, biaya asrama, dan makan gratis tiga kali sehari (tidak termasuk akhir pekan). Selama masa undangan ke luar negeri, mahasiswa IPB University dapat mengambil Mata Kuliah Bahasa Korea dan Mata Kuliah Utama dan memperoleh kredit melalui program tersebut. Sesuai kesepakatan pertukaran akademik yang ditandatangani oleh Jeonbuk University dan universitas di luar negeri (termasuk IPB University).

Dalam kegiatan tersebut salah satu peserta adalah mahasiswa dari Departemen hasil hutan, fakultas kehutanan dan lingkugan IPB yaitu Zahra Zahira Salim Nim E24190058 yang merupakan mahasiswa angkatan 2019 semester 4. Kegiatan tersebut dimulai pada tanggal 1 September 2020 sampai dengan 25 Desember 2020 di Jeonbuk National University, Jeonju, South Korea.

Leave a Comment

Name * id="author" name="author" type="text" value="" size="30" maxlength="245" aria-required='true' required='required' />

Comment *id="comment" name="comment" cols="45" rows="8" maxlength="65525" aria-required="true" required="required">